Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Animasi Subscribe Channel Youtube

Animasi Subscribe Channel Youtube Versi_01

Animasi Subscribe Channel Youtube Versi_02

Dimasa pandemi covid-19 kita dianjurkan untuk beribadah dirumah, bekerja dirumah. Untuk tetap produktif dan mengisi waktu luang dirumah membuat channel youtube adalah salah satu pilihan bijak, selain dapat menyalurkan hobi dan berbagi informasi, youtube juga dapat menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan jika dilakukan dengan serius.

Untuk pembaca setiap otodidakblend, saya ingin berbagi footage animasi subscribe untuk membuat channel youtube lebih menarik dan mengajak pada penonton channel youtube berinteraksi dan mengajak subcribe, like dan share video yang kita buat.

Jika sahabat otodidak tertarik untuk belajar editing video dengan menggunakan software adobe after effect dan software editing video berbasis android seperti kinemaster, sahabat otodidak bisa mengunjungi blog indrapurnama.id, karena disana saya posting tutorial editing video, desain grafis dari berbagai software seperti adobe after effect dan kinemaster untu editing video. Untuk desain grafis saya membuat tutorial penggunaan software adobe after effect dan adobe illustrator.

Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang berminat untuk video animasi subscribe channel youtube, dengan senang hati saya akan mengirimkan asset video tanpa watermark untuk pembaca setia blog otodidakblend.

Semoga Bermanfaat.